Lengkap! Smartwasser Kini Sudah Kantongi Sertifikat & Izin SNI, Merk, BPOM, dan Halal

Lengkap! Smartwasser Kini Sudah Kantongi Sertifikat & Izin SNI, Merk, BPOM, dan Halal

Smartwasser, sebagai produk air minum kemasan yang diproduksi SPAM UNS, telah mendapatkan beberapa izin yang meliputi izin SNI, BPOM, Merk, NIB, serta sertifikat halal. Adapun kelengkapan izin ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan menjawab keraguan konsumen terkait dengan kualitas dan kandungan produk air minum Smartwasser.

Proses perizinan yang dilakukan pun cukup lama dan panjang dimana izin SNI baru diperoleh pada tanggal 16 November 2020 melalui Lembaga Sertifikasi Produk BPSMB Surakarta, izin edar BPOM dengan nomor BPOM RI MD 265211002834, serta sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengujian lembaga-lembaga tersebut, dinyatakan bahwa Smartwasser telah menerapkan cara produksi pangan olahan yang baik sesuai ketentuan perundang-undangan dan syariat Islam sehingga membuktikan bahwa produk air minum Smartwasser benar-benar layak dan aman untuk dikonsumsi. Dengan demikian, pengembangan variasi produk lain dari Smartwasser dapat segera dilakukan oleh SPAM UNS.

 

Artikel selengkapnya dapat diakses melalui tautan: https://bpu.uns.ac.id/info/lengkap-smartwasser-kini-sudah-kantogi-sertifikat-izin-sni-merk-bpom-dan-halal/

Scroll to Top