Your address will show here +12 34 56 78
Yang kami hormati,
  1. Bapak, Ibu orang tua dan/ atau wali
  2. Stakeholder/ pemangku kepentingan

Universitas Sebelas Maret (UNS) berdiri 11 Maret 1976, diawali dengan kolaborasi oleh beberapa Perguruan Tinggi (PT) di kota Solo dan didukung oleh komitmen kepala daerah serta tokoh-tokoh penting di kota Solo. Di usia nya yang masih relatif muda, UNS memegang amanah nasional yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam prespektif sudut pandang yang lebih luas, tentunya sudah tidak lagi hanya melihat sisi sekitar akan tetapi seharusnya lebih mendunia.

UNS dalam mengemban amanah menuju perguruan tinggi bereputasi internasional tak terlepas dari modal dasar yang telah diraih selama ini, dan terus berbenah meletakkan pondasi untuk penyelenggaraan pendidikan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing.

Apa yang telah diraih oleh UNS saat ini, tentunya tidak terlepas dari seluruh peran komponen UNS (pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni). Pada kesempatan ini kami haturkan ucapan terima kasih yang tak ternilai, atas kepercayaan Bapak, Ibu orang tua dan/ atau wali serta stakeholder/ pemangku kepentingan memberikan kepercayaan penuh kepada UNS tercinta ini.

Sebagai bagian dari keluarga besar UNS, apresiasi Bapak, Ibu orang tua dan/ atau wali serta stakeholder/ pemangku kepentingan sangat kami harapkan dan berkenan untuk meluangkan waktu sesaat mengisi survey yang kami sajikan secara online (dipersilahkan klik image customer survey di atas), sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan masukan terhadap keterlibatannya dalam proses layanan pendidikan dan kegiatan terkait lainnya yang telah diselenggarakan oleh UNS.

Teriring ucapan terima kasih yang mendalam atas perkenan Bapak, Ibu orang tua dan/ atau wali serta stakeholder/ pemangku kepentingan dalam mengisi survey layanan pendidikan dan kegiatan terkait lainnya yang telah diselenggarakan oleh UNS. Masukan yang disampaikan melalui survey secara online tersebut, memberikan dampak dan kontribusi positif sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk dikaji lebih lanjut dalam menetapkan arah kebijakan percepatan sebagai PTN bereputasi internasional. (UNS BISA).